Heboh Bill Gates Akui Pernikahannya Berjalan Tanpa Cinta dan Hidup Terpisah

Heboh Bill Gates Akui Pernikahannya Berjalan Tanpa Cinta dan Hidup Terpisah Kredit Foto: Instagram/Melinda Gates

Perceraian miliarder Bill Gates dan Melinda French Gates jelas mengejutkan publik. Pasalnya, kedua pasangan ini biasa tampil kompak di setiap kondisi dan acara.

Namun, baru-baru ini muncul laporan bahwa Gates sering mengatakan kepada teman-teman golfnya bahwa ia dan Melinda menjalani pernikahan tanpa cinta. Bahkan, Gates menyebut bahwa keduanya telah hidup terpisah beberapa waktu.

"Bill memang berbicara dengan teman-teman dekatnya di lapangan golf. Dia mengatakan kepada mereka beberapa waktu lalu bahwa pernikahan itu tanpa cinta. Gates mengatakan bahwa itu telah berakhir untuk beberapa waktu dan mereka menjalani kehidupan yang terpisah," ujar salah satu sumber.

Baca Juga: Mengintip Proyek Pembangkit Nuklir Milik Bill Gates, Modalnya Capai Rp14 T!

Gates telah lama memiliki hobi golf. Menurut laporan bahkan Gates tinggal di klub golf eksklusif di California, ia memiliki rumah mewah di klub golf.

Menurut beberapa laporan, Melinda telah berkonsultasi dengan pengacara perceraian sejak Oktober 2019. Melinda memutuskan untuk bercerai dengan Bill usai laporan persahabatannya dengan miliarder pedofil Jeffrey Epstein menjadi berita utama. Melinda disebut sering menentang hubungan Bill dan Epstein. Selain itu, ada juga foto Bill gates pergi liburan bersama mantan kekasihnya Ann Windblad.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini