Sumpah, Ngeri! Elon Musk Diincar Hacker Terkenal, Pernah Retas Startup Besar hingga PayPal!

Sumpah, Ngeri! Elon Musk Diincar Hacker Terkenal, Pernah Retas Startup Besar hingga PayPal! Kredit Foto: Pixabay

Bos Tesla, Elon Musk menjadi sasaran sekelompok peretas terkenal yang pernah menyerang PayPal hingga Scientologi. Peretas ini telah lama dikenal sebagai sosok yang harus bertanggungjawab atas berbagai penipuan digital terbesar di masa lalu.

Dalam video terbaru mereka, mereka telah menargetkan Elon. Mereka juga 'marah' atas kekuatan yang digunakan Musk atas pasar cryptocurrency dan cara arogannya telah cukup jauh terutama berkaitan dengan Bitcoin., yang telah bereaksi tak terkendali terhadap kata-kata Elon akhir-akhir ini.

Baca Juga: Netizen Gondok Bukan Main! Elon Musk Picu Sentimen Lagi, Harga Bitcoin Anjlok untuk Kesekian Kali!

Dilansir dari MENAFN di Jakarta, Selasa (8/6/21) anonymous tersebut menegaskan meskipun Elon telah memposisikan dirinya sebagai orang yang peduli lingkungan dengan Tesla menjauh dari Bitcoin, dia tidak mempraktekkan apa yang dia gaungkan di dalam perusahaannya sendiri, banyak tuduhan terhadap dia dan praktik Tesla pada umumnya, lapor TMZ.

Anonim lebih lanjut menyerang kepribadian Elon Musk dan mengatakan Musk menderita superior compex. Dalam penutup, anonim menambahkan bahwa dia berpikir "Elon bukan teman bagi orang biasa".

Sebagaimana diketahui, Musk telah mengumumkan perusahaannya berhenti menerima bitcoin sebagai pembayaran untuk mobil listriknya karena khawatir akan berkontribusi pada konsumsi bahan bakar fosil yang lebih besar. Namun, ia juga menegaskan tidak akan menjual bitcoin senilai USD1,5 miliar yang dibelinya awal tahun ini.

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/lib/php/sessions)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: