Enaknya Jadi Anak Crazy Rich, Habis Nikah Dikasih Rumah Berlian Rp873 M!

Enaknya Jadi Anak Crazy Rich, Habis Nikah Dikasih Rumah Berlian Rp873 M! Kredit Foto: Reuters/DNA India

Orang terkaya Asia, Mukesh Ambani adalah pemilik perusahaan raksasa Reliance Industries Ltd. yang berpusat di Mumbai, India. Anaknya, Isha Ambani baru saja menikah dengan putra dari konglomerat, Piramal, bernama Anand Piramal.

Setelah menikah, mereka pun tinggal di daerah Worli, Mumbai, India. Rumah tersebut langsung menghadap ke Laut Arabia dengan harga USD61,2 juta (Rp873 miliar) yang dibeli oleh orang tua Anand pada tahun 2012 silam.

Keluraga Anand adalah keluarga konglomerat dari bisnis real estat. Maka tak aneh rumah tersebut sangat mewah sehingga dijuluki 'rumah berlian'.

Baca Juga: Pewaris Samsung dan Hyundai Ketendang, Ini Orang Terkaya Baru di Korea Selatan!

Menjelang pernikahan, rumah yang dijuluki 'Gulita' ini mengalami renovasi besar-besaran. Rumah mewah ini dipilih  dengan tiga struktur "pohon palem" baja berlapis kaca yang dibuat menggunakan alat pemodelan 3D, yang terbesar setinggi 11 meter. 

Rumah tersebut juga dilaporkan memiliki lima lantai dan tiga ruang bawah tanah, di mana lantai kedua dan ketiga digunakan untuk layanan dan parkir. Sementara ruang bawah tanah pertama memiliki halaman rumput, badan air terbuka dan ruang serbaguna dengan ketinggian ganda.

Lantai dasar pun menjadi lobi yang memiliki ruang serbaguna dengan ketinggian tiga kali lipat dan ruang belajar melingkar.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini