Sampai Hari Ini Harun Masiku Masih Belum Tertangkap, Firli: Seingat Saya...

Sampai Hari Ini Harun Masiku Masih Belum Tertangkap, Firli: Seingat Saya... Kredit Foto: Antara/Aditya Pradana Putra

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri memastikan akan mengusut tuntas semua kasus yang sedang ditangani komisi antirasuah.

KPK juga akan terus memburu para tersangka yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO). Termasuk, tersangka kasus suap Pergantian Antar Waktu (PAW), Harun Masiku.

"Seingat saya ada 10 DPO yang kita cari dan sudah beberapa tertangkap, yang belum tertangkap salah satunya adalah Harun Masiku," ujar Firli dalam konferensi pers di Gedung KPK, Jl. Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (1/6).

Firli mengatakan, setiap orang yang berstatus tersangka yang sudah ditangkap KPK, berarti cukup bukti. Karena itu, ditegaskannya, KPK tidak akan pernah berhenti untuk mencari para buronan tersebut.

"Tiga hari yang lalu kita juga sudah membuat surat kepada para pihak untuk mencari keberadaan yang bersangkutan," tegasnya.

Jenderal polisi bintang tiga ini menyatakan, penanganan perkara di KPK tidak dilakukan orang per orang, melainkan tanggung jawab bersama.

"Pimpinan KPK pun begitu, tanggungjawab adalah tanggung jawab bersama. Jadi tidak ada yang bisa bekerja sendiri," tandasnya.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini