Pandemi Belum Berakhir, BNI Life Gencarkan Berbagai Program CSR

Pandemi Belum Berakhir, BNI Life Gencarkan Berbagai Program CSR Kredit Foto: BNI Life

PT BNI Life Insurance (BNI Life) melalui program CSR "SENTUHAN BNI LIFE" melaksanakan berbagai macam kegiatan CSR. Antara lain, sumbangan dana pendidikan, bantuan Covid-19, program Jumat Berbagi, fasilitas sarana ibadah, hingga menyalurkan bantuan bencana alam untuk Kupang dan Malang.

BNI Life memberikan bantuan dana pendidikan untuk santri yatim dan dhuafa selama 1 tahun ke depan kepada Yayasan Baitul Quran Al Izzah Jakarta, dan juga menyerahkan bantuan Covid-19 untuk Yayasan Tri Asih Jakarta. Bantuan tersebut diberikan guna meringankan beban biaya operasional dan isolasi mandiri penghuni yayasan.

Baca Juga: PT PPI Salurkan CSR bagi Warga Sekitar Kawasan Pergudangan

"Pada awal bulan Ramadan 2021, kami melaksanakan program Jumat Berbagi di 14 panti asuhan yang tersebar di Jabodetabek. Program Jumat Berbagi tersebut terdiri dari pemberian santunan kepada anak yatim piatu, paket sembako, hingga wakaf Alquran," kata GM of Corsec, Legal & Corcomm Arry Herwindo, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (25/5/2021).

Arry melanjutkan, BNI Life juga memberikan fasilitas sarana ibadah di Masjid Al Faqih Bandung. Bantuan tersebut guna mendukung aktivitas ibadah selama bulan Ramadan dan perayaan Idulfitri tahun ini.

Selain itu, BNI Life menyalurkan bantuan dana kepada masyarakat pascabencana angin badai Siklon Tropis Seroja di Kupang. Bantuan ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar yang terdampak bencana alam.

"Kami juga mengirimkan bantuan paket sembako ke Desa Pamotan Kampung Dandang, Kecamatan Dampit, Malang, Jawa Timur untuk meringankan beban biaya hidup masyarakatnya setelah dilanda bencana gempa bumi di bulan April yang lalu," jelas Arry.

Head of Institution & Public Relation Romi Asparino menyatakan, "BNI Life senantiasa memastikan setiap program CSR memiliki tujuan yang jelas dan berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut serta menjadi sarana berbagi perusahaan untuk masyarakat Indonesia di tengah pandemi Covid-19 ini."

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini