Lewat Live On, XL Axiata Incar Konsumen Digital Savvy

Lewat Live On, XL Axiata Incar Konsumen Digital Savvy Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Operator seluler XL Axiata menghadirkan produk berbasis digital untuk menyasar generasi milenial dan Z, Live On. Sesuai namanya, layanan ini dilakukan secara digital melalui aplikasi. Tentunya pengguna harus mengunduhnya terlebih dahulu untuk dapat menjadi pelanggan baru.

Konsumen digital savvy memiliki kebutuhan internet yang unik dan distingtif antara satu individu dengan individu lainnya. Melihat kebutuhan yang beragam tersebut, Live On menawarkan paket data internet perdana yang terjangkau dengan nilai yang tinggi bernama Power Go 20GB.

"Live On punya misi untuk memberikan pengguna kendali penuh atas paket data internet sendiri. Kami berharap kartu perdana ini menjadi alternatif bagi konsumen digital savvy untuk menentukan cara mereka menikmati internet sesuai kehendaknya sendiri," kata Indonesia Global Digital Strategy & Transformation Live On, Christoefel Chayadi, Minggu, 23 Mei 2021.

Baca Juga: Mudik Dilarang, XL Axiata Antisipasi Kenaikan Trafik Libur Lebaran

Power Go 20GB hadir dengan sinyal 4.5G premium dari XL Axiata dan tanpa batas aturan pemakaian kuota internet sama sekali. Dipasarkan dengan harga Rp50 ribu, Power Go 20GB diharapkan bisa menjadi pilihan terbaik bagi para pengguna baru yang menghendaki kuota yang compact, tidak terlalu besar maupun terlalu kecil.

Paket data internet ini hadir dengan satu kuota utama sebesar 20GB dengan masa berlaku kuota selama 30 hari. Setelah masa berlaku 30 hari habis, pengguna dapat memperbarui ke paket data yang lebih besar via aplikasi Live.On dengan berbagai metode pembayaran digital yang tersedia.

Baca Juga: Iklan Ramadan Kolaborasi Idenya Flux & XL Axiata Buat Netizen Terharu

Semua paket data Power Go 20GB – dan paket Live On secara keseluruhan – dilengkapi dengan satu kuota internet besar untuk seluruh aplikasi, jaringan, dan waktu tanpa kompromi kecepatan serta 100 persen pengalaman digital yang memungkinkan konsumen untuk pesan, bayar, aktivasi, dan kontrol paket data internet.

"Paket data Power Go 20GB juga dilengkapi dengan gratis 3GB emergency quota untuk menghindari data terputus tiba-tiba. Selain itu pengguna juga dapat mengkustomisasi paket datanya sesuai kebutuhan dengan berbagai add-on yang tersedia," jelas Chayadi.

Sebagai layanan seluler prabayar, Live On beroperasi tanpa pulsa yang menawarkan transparansi lebih ke konsumen tanpa harus merasakan ribetnya proses isi pulsa.

Pada 22 Mei kemarin, paket data internet perdana ini sudah tersedia di website resmi liveon.id dan juga e-commerce Shopee, serta akan tersedia di seluruh toko resmi Live On di Bukalapak, Blibli, Tokopedia, dan Lazada pada 24 Mei 2021.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini