2 Proyek Crown Group Masuk Nominasi Best Tall Building in the World 2021 Award

2 Proyek Crown Group Masuk Nominasi Best Tall Building in the World 2021 Award Kredit Foto: Crown Group

Dua proyek hunian ikonik yang dibangun oleh Crown Group, Infinity by Crown Group dan Arc by Crown Group, berhasil terpilih masuk nominasi untuk kategori Tall Buildings 100 m dalam The Best Tall Buildings in the World Award for 2021.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito menjelaskan dengan banyak peserta yang terdiri dari bangunan yang dirancang secara khas dari seluruh dunia, Council on Tall Buildings and Urban Habitat (CTBUH) diakui sebagai salah satu program penghargaan paling bergengsi di bidang desain dan arsitektur. Baca Juga: Crown Group Investasi Rp10 Triliun Bangun Proyek Kawasan Timur Sidney

Berlokasi di chicago, illinois, Council on Tall Buildings and Urban Habitat (CTBUH) adalah badan internasional di bidang gedung-gedung tinggi dan desain perkotaan yang berkelanjutan.

CTBUH dianggap sebagai lembaga terkemuka dunia bagi para profesional yang berfokus pada desain dan konstruksi gedung-gedung tinggi dan kota-kota di masa depan.

"Banyak proyek hunian Crown Group yang telah diakui sebaga pemenang banyak penghargaan karena konsep desain yang cerdas dan keberanian estetika mereka," kata Iwan dalam keterangan resminya, Selasa (18/5/2021).Baca Juga: Dongkrak Sektor Properti, BSI Jalin Sinergi dengan Sinarmas Land

Menurutnya, kedua bangunan terpilih dari Crown Group tersebut dirancang oleh Koichi Takada Architects yang identik dengan karyanya yang mengubah cakrawala dan pemandangan kota dengan cara yang paling kreatif dan avant-garde.

Infinity by Crown Group, yang telah dianugerahi UDIA Best Concept Design adalah sebuah tengara yang dikagumi di Green Square Town Centre Sydney. Dirancang oleh Arsitek Koichi Takada yang diakui secara kritis, Infinity by Crown Group adalah sebuah menara hunian yang menonjol, yang menentang konvensi dengan tata letak bentuk melingkar yang mutakhir.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/lib/php/sessions)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: