Kena Kan! Kontak Tembak TNI-Polri di Papua Bikin 2 Anggota KKB Teroris Tewas Didor...

Kena Kan! Kontak Tembak TNI-Polri di Papua Bikin 2 Anggota KKB Teroris Tewas Didor... Kredit Foto: Antara/Rahman

Kontak tembak antara petugas TNI-Polri dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) terjadi di Kampung Mayuberi, Ilaga, Puncak, Papua, pada Minggu (16/5/2021) pukul 03.19 waktu setempat.

Kasatgas Humas Nemangkawi, Kombes M Iqbal Alqudusy mengatakan sebanyak dua anggota KKB kelompok Lekagak Telenggen tewas dalam kontak tembak ini.

Baca Juga: Kena Batunya, Lagi Idul Fitri, 2 KKB Langsung Tewas Didor, Komandannya Ikut Tewas Juga...

"Minggu 16 Mei 2021 jam 03.19 kontak tembak TNI-Polri di Kampung Mayuberi Ilaga, dua teroris kelompok Lekagak telenggen tewas," kata Iqbal melalui keterangan tertulisnya.

Selain itu, aparat juga menemukan sepucuk senjata moser kaliber 7,62 dan satu buah handy talky (HT) yang diduga milik anggota KKB tersebut.

"Ditemukan satu senjata moser kaliber 7,62 dan satu buah HT," pungkas Iqbal.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib/php/20131226/memcached.so' - /usr/lib/php/20131226/memcached.so: undefined symbol: php_msgpack_serialize

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: