Pembela Ahok Wafat, Bukan Cuma Bos Pertamina yang Sedih, Relawan Jokowi Ikutan Bersedih

Pembela Ahok Wafat, Bukan Cuma Bos Pertamina yang Sedih, Relawan Jokowi Ikutan Bersedih Kredit Foto: Rakyat Merdeka

Pegiat media sosial (Medsos) Birgaldo Sinaga meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit karena terpapar Covid-19. Tokoh relawan Jokowi, Andi Gani Nena Wea menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya Birgaldo Sinaga.

Andi Gani mengaku mengenal dekat pribadi Birgaldo Sinaga karena bersama berjuang memenangkan Presiden Jokowi di pemilihan presiden (Pilpres) yang lalu. Baca Juga: Roy Suryo Tegur Ustaz Yusuf Mansur Posting Foto Jokowi, Foto Apa Sih?

"Birgaldo terakhir bertemu saya saat acara Temu Nasional Relawan Jokowi. Beliau sangat peduli terhadap kemanusiaan," katanya di Jakarta, Sabtu (15/5).

Andi Gani yang juga menjabat Presiden Komisaris BUMN PTPP ini sangat kehilangan seorang sahabat perjuangan yang berani membela kebenaran dengan segala risikonya.

Sosok Birgaldo, kata Andi Gani, merupakan sahabat yang tidak pernah meninggalkan di saat kondisi sesulit apapun. Birgaldo juga sosok yang dekat dengan keluarga. Baca Juga: Innalillahi, Bos Pertamina Sampaikan Kabar Kepergian Sahabatnya, Ahok Berduka: Terima Kasih..

"Beliau sempat pamit ke saya untuk bertemu keluarganya. Birgaldo sangat mencintai keluarganya," ungkapnya.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini