Idul Fitri, Mesut Ozil Kirim Doa untuk Palestina yang Terus Diserang Israel

Idul Fitri, Mesut Ozil Kirim Doa untuk Palestina yang Terus Diserang Israel Kredit Foto: (Foto: John Sibley/Reuters)

Dalam pesan Idul Fitri, bintang Fenerbahce Mesut Ozil mengirimkan doa kepada rakyat Palestina yang menghadapi serangan Israel terus menerus.

"Idul Fitri untuk semua Muslim di penjuru dunia. Semoga semua puasa dan doa kita diterima pada bulan yang penuh berkah ini. Doa saya untuk mereka yang tidak bisa merayakan dengan damai hari ini," ungkap gelandang serang berusia 32 tahun itu di Twitter.

Baca Juga: Innalillahi! Satu keluarga dan Ibu Hamil di Palestina Tewas Dibombardir Israel

"Doa saya untuk Anda, saudara dan saudari saya di Palestina," papar pemenang Piala Dunia FIFA 2014 itu.

Ozil juga berbagi foto saat dia sedang shalat, dengan latar belakang Masjid Al-Aqsa di Yerusalem. Ozil merupakan muslim Jerman keturunan Turki.

Banyak pemain sepak bola terkenal seperti gelandang Manchester United Paul Pogba, Achraf Hakimi dari Inter Milan, winger Manchester City Riyad Mahrez, bek Schalke Shkodran Mustafi dan Franck Ribery dari Fiorentina mengirimkan pesan solidaritas di media sosial untuk rakyat Palestina.

Serangan Israel yang sedang berlangsung telah menewaskan 119 warga Palestina sejauh ini, termasuk 28 anak-anak dan 15 wanita, menurut pejabat kesehatan Palestina.

Lebih dari 620 orang lainnya terluka, selain kerusakan berat pada banyak bangunan tempat tinggal di seluruh Gaza.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini