Zionis 'Butuh' Perang dengan Palestina untuk Tetap Eksis

Zionis 'Butuh' Perang dengan Palestina untuk Tetap Eksis Kredit Foto: Antara/REUTERS/Mohamad Torokman

Kelompok Yahudi Ortodoks melawan Zionisme atau Naurei Karta International mengatakan bahwa pemerintah Zionis Israel membutuhkan perang melawan Palestina. Perang dengan Palestina akan membuat mereka tetap eksis.

Naurei Karta International, menuturkan, Israel sengaja memicu konflik di Yerusalem Timur, dengan harapan akan ada serangan lanjutan terhadap mereka. Ini dilakukan untuk mencari pembenaran atas keputusan mereka melancarkan perang terhadap Palestina.

Juru bicara Naurei Karta International, Rabbi Dovid Feldman mengatakan, pola semacam ini sudah digunakan Israel selama kurang lebih 70 tahun terakhir.

Baca Juga: Astagfirullah... Deru Jet Tempur Zionis dan Ledakan Iringi Perayaan Idulfitri di Gaza

"Sayangnya, apa yang kita lihat dalam dekade ini adalah bahwa gerakan Zionis Israel membutuhkan serangan terhadap mereka, untuk membenarkan perang mereka terhadap rakyat Palestina," kata Feldman.

Dia mengatakan tidak heran mengapa otoritas Israel membuat penggusuran Syekh Jarrah untuk memicu kemarahan di antara orang-orang Palestina.

"Gerakan Zionis butuh perang agar bisa eksis, mereka butuh perang agar mendapat simpati dari orang-orang Yahudi," ucap Feldman, seperti dilansir Anadolu Agency pada Kamis (13/5/2021).

Feldman menegaskan, apa yang telah dilakukan terhadap warga Palestina adalah salah dan bahwa tidak ada kemajuan yang dapat dibuat jika kesalahan terhadap warga Palestina tidak ditangani.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini