Tak Mudik, Jokowi Akhirnya Sapa Cucu-cucu Lewat Virtual

Tak Mudik, Jokowi Akhirnya Sapa Cucu-cucu Lewat Virtual Kredit Foto: Viva

Tak berkumpul bersama keluarga secara fisik pada saat hari raya Idul Fitri tampaknya juga dirasakan oleh Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana Jokowi.

Presiden kemudian bersilaturahim secara daring dengan sang putri Kahiyang Ayu dan menantunya Bobby Nasution yang tak lain Wali Kota Medan.

Baca Juga: Jokowi Curhat ke Ma'ruf Amin Lebaran Tak Ditemani Anak-anak saat Silaturahmi Virtual

Presiden dan Ibu Negara menghubungi Kahiyang melalui panggilan video dalam rangka bersilaturahim dan saling menyampaikan ucapan Idul Fitri.

Terdengar perbincangan hangat antara Kepala Negara dan ibu Iriana yang menyapa keluarga Bobby Nasution dan Kahiyang serta kedua cucu mereka, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

"Minal ‘aidin wal faizin Mbah (Presiden Jokowi)," ucap Kahiyang, Kamis 13 Mei 2021.

"Mbah, Uti, selamat Lebaran, mohon maaf lahir dan batin," ucap Sedah.

Selain memberikan ucapan Idul Fitri dan saling bertanya kabar, Presiden Jokowi juga tidak lupa memberikan nasihat untuk kedua cucunya.

"Sekolah yang baik taat kepada orangtua," kata Jokowi.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini