Di Malam Takbiran, Fadli Zon Hadiahi Dubes Palestina Sebilah Keris, Apa Maksudnya?

Di Malam Takbiran, Fadli Zon Hadiahi Dubes Palestina Sebilah Keris, Apa Maksudnya? Kredit Foto: Instagram Fadli Zon

Ketua Badan Kerja Sama Antarparlemen (BKSAP) DPR Fadli Zon menyambangi kediaman Duta Besar Palestina di Indonesia, Zuhair Al Shun, Rabu (12/5/2021) malam.

Di saat malam takbiran itu, Fadli menyampaikan dukungannya parlemen dan masyarakat Indonesia kepada Palestina yang saat ini menghadapi agresi brutal Israel.

Baca Juga: Bendera Setengah Tiang Berkibar, Palestina Batalkan Perayaan Idul Fitri, Mohon Doanya!

kutuk-serangan-israel-fadli-zon-beri-sebilah-keris-ke-dubes-palestina-bqo.jpg

"Malam takbiran mengunjungi kediaman Dubes Palestina HE dr Zuhair SM Al Shun di Jakarta. Saya menyampaikan dukungan @bksapdpr parlemen dan masyarakat Indonesia untuk rakyat Palestina. Mengutuk serangan Israel yang biadab dan melawan hukum internasional. @DPR_RI," kata Fadli seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @fadlizon, Rabu (12/5/2021) malam.

Dalam kunjungannya itu, politikus Partai Gerindra ini juga memberi tanda mata berupa keris Singo Barong untuk Dubes Palestina.

Fadli menegaskan, Indonesia selalu bersama Palestina. Dia juga mendoakan warga Palestina diberikan kekuatan dan keselamatan.

"Indonesia selalu bersama Palestina. Semoga warga Palestina diberi kekuatan dan keselamatan menghadapi agresi brutal Israel dan tetap menjaga Al Aqsha, Yerusalem dan Gaza," kata Fadli.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini