Orang PKS Murka, Ngamuk Sejadi-jadinya: Israel Laknatullah, Bangsa Biadab!

Orang PKS Murka, Ngamuk Sejadi-jadinya: Israel Laknatullah, Bangsa Biadab! Kredit Foto: EPA/Abir Sultan

Politisi PKS Tifatul Sembiring murka dan mengutuk keras serangan biadab tentara Israel saat warga Palestina berbuka puasa dan menjalankan ibadah di Masjid Al Aqsa.

“Israel laknatullah ‘alaihim menyerang orang berbuka puasa di masjidil Aqsha,” kecamnya, dalam akun Twitternya, @timsembiring, Rabu (12/5/2021). Baca Juga: Fraksi PKS Kecam Keras Penyerangan Israel Terhadap Warga Palestina di Komplek Masjid Al-Aqso

Lanjutnya, ia mengatakan ratusan orang terluka atas serangan biadab tersebut, bahkan puluhan orang meninggal dalam serangan berdasarah tersebut. 

“200 orang terluka ditembak. Semalam Gaza dibombardir, 21 orang meninggal, 300 orang terluka. Bangsa biadab. Tapi masih ada aja yg mau beteman sama Israel,” katanya.

Selain itu, ia juga menyampaikan semua bangsa benci penjajah karena kemerdekaan adalah hak segala bangsa. “Apalagi kebiadaban oleh penjajah Israel,” tukasnya. Baca Juga: Anak Buah AHY: Palestina Maaf, Indonesia Tidak Bisa Banyak Berbuat, Justru Kami Mohon Doa..

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini