Hati-Hati Kalau Ngomong Ya! Dulu Ngomong Corona Tentara Allah, Eh yang Kena Temannya Sendiri

Hati-Hati Kalau Ngomong Ya! Dulu Ngomong Corona Tentara Allah, Eh yang Kena Temannya Sendiri Kredit Foto: Instagram/Mohamad Guntur Romli

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Mohamad Guntur Romli melemparkan sindiran kepada orang yang dulunya mengatakan jika virus Corona atau Covid-19 merupakan tentara Allah untuk melindungi muslim Uyghur.

Namun, menurut Guntut, kini malah teman orang tersebut sendiri yang terkena Covid-19.

"Ada dulu yang ngomong: Corona tentara Allah untuk melindungi muslim Uyghur, eh yang kena temannya sendiri, makanya hati-hati ngomong, apalagi hal-hal yang tidak tahu," cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Rabu (12/5/2021). Baca Juga: Tuding PSI Kritik Anies Cari Sensasi, Gerindra Bela Mati-matian: Isu Murahan!

Namun sayangnya, Guntut Romli tidak menyebutkan dengan jelas siapa yang ia maksud.

Baca Juga: Muncul Varian Baru, Vaksinasi COVID-19 Justru Harus Terus Dilakukan dan Diperluas Cakupannya

Tetapi, bukan netizen +62 namanya kalau tidak menemukan maksud cuitan Gun Romli ini. Netizen kemudian kompak menduga bahwa yang dimaksud adalah Ustad Abdul Somad (UAS). Sementara itu, teman yang dimaksud adalah Mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat Tengku Zulkarnain, meninggal dunia setelah dinyatakan positif Covid-19, Senin (10/5) di rumah sakit Tabrani Kota Pekanbaru.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini