Tengku Zul Wafat, Begidik! Ucapan Ahok Viral Lagi: Pak Ahok, Tolong Sudahi Sumpahnya, Tolong...

Tengku Zul Wafat, Begidik! Ucapan Ahok Viral Lagi: Pak Ahok, Tolong Sudahi Sumpahnya, Tolong... Kredit Foto: Pool/Eko Siswono/Warta Ekonomi

Mantan Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain meninggal dunia pada Senin (10/5/2021) karena Covid-19 dalam usia 57 tahun. Ia meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Tabrani, Kota Pekanbaru, Riau.

Namun, selepas wafatnya Tengku Zul, nama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ikut trending di media sosial Twitter. Berdasarkan pantauan, Selasa (11/5/2021) pukul 12:40 WIB, nama Ahok bertenger di urutan pertama Twitter Indonesia dengan 7.101 cuitan.

Baca Juga: Selepas Subuh Anies Salat Gaib untuk Ustaz Tengku Zul, Netizen Pertanyakan Sesuatu

Dalam cuitan tersebut, banyak warganet (netizen) yang mengungkit ucapan lama Ahok saat dirinya tersandung kasus penodaan agama. Salah satu yang mengunggah rekaman suara Ahok itu adalah akun Twitter 'Capres Abadi'.

"Pak Basuki bisa dicabut gak ucapan ini, kasihan mereka sedang menuai apa yang Anda ucapkan dulu. Gusti mboten sare dan itu nyata sekali pak," ucapnya.

Dalam rekaman tersebut terdengar suara Ahok yang mengatakan bahwa satu per satu orang yang menzalimi dirinya akan dipermalukan.

"Dan percayalah, sebagai penutup, kalau Anda menzalimi saya, yang Anda lawan adalah Tuhan Yang Maha Kuasa, Yang Maha Esa, dan saya akan buktikan satu per satu dipermalukan nanti. Terima kasih," ucap Ahok.

Baca Juga: Tengku Zul Wafat, Eh Abu Janda Pamer Foto sama Ahok: Semoga Dikabulkan Bersama 4.900 Bidadari

Sementara itu, ada juga salah seorang netizen yang mengkaitkan berita duka Tengku Zul dengan vonis Ahok.

"Empat tahun lalu, Ahok divonis 10 Mei 2017. Berita duka Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal 10 Mei 2021," kata St_Aboe.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini