Sucor Sekuritas Dukung Pendidikan Kaum Muda Melalui YCAB Foundation

Sucor Sekuritas Dukung Pendidikan Kaum Muda Melalui YCAB Foundation Kredit Foto:

Memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun ini, Sucor Sekuritas menyerahkan donasi dari hasil kegiatan Sucor Cuan Troopers Day sebesar 125 juta rupiah kepada Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) pada tanggal 3 Mei 2021 di Café Rahasia Saham, Altira Business Park, Jakarta Utara. 

Penyerahan donasi ini secara simbolis dilakukan oleh CEO Sucor Sekuritas, Bernadus Wijaya, kepada Sekretaris Jendral YCAB Foundation, Adelle Tanuri. Sebagai informasi, YCAB Foundation merupakan Yayasan non-profit yang berhasil menduduki peringkat ke 32 dalam daftar Top 100 SPO/NGO (social profit organization/nongovernment organisation) di seluruh dunia yang dikeluarkan NGO Advisor pada tahun 2020.

Dalam sambutannya, Bernadus, pria yang baru saja mendapatkan penghargaan Forbes 30 Under 30 Asia, mengatakan bahwa edukasi yang berkualitas dan berkelanjutan kepada seluruh masyarakat Indonesia merupakan salah satu kunci penting untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan bangsa.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini