Habib Rizieq Ngeluh Kepanasan di Penjara, Sampai Nggak Bisa Bobo, Auto-Dikatain Netizen...

Habib Rizieq Ngeluh Kepanasan di Penjara, Sampai Nggak Bisa Bobo, Auto-Dikatain Netizen... Kredit Foto: Istimewa

Eks pentolan FPI yang juga terdakwa kasus pelanggaran protokol kesehatan, Habib Rizieq Shihab (HRS) membeberkan cerita dirinya saat berada di rumah tahanan atau rutan.

Ia mengaku dirinya tidak bisa tidur ketika berada dipenjara karena kondisi ruangan yang panas. 

Hal tersebut Rizieq sampaikan saat sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jumat (7/5) kemarin. Baca Juga: HAH Beneran? Geger Kabar Munarman Cs-nya Habib Rizieq Dibebaskan, Sampai Prabowo Ikut-ikutan..

Selain itu, ia meminta agar dirinya bisa menghadirkan saksi ahli. "Saya selaku terdakwa memohon, untuk menghadirkan saksi ahli karena ini menyangkut nasib saya," ujarnya.

"Karena jaksa ya dia seperti yang dikatakan pengacara saya, tinggal nuntut-nuntut saja, kan yang dipenjara saya," lanjutnya.

Lebih lanjut, ia mengajukan permohonan keduanya yakni soal jadwal sidang yang menurutnya terlalu padat. Baca Juga: Sebut Ketum PA 212 saat Jemput Habib Rizieq di Soetta: Yang Mulai Takbir Pegawai Bandara

"Kedua, bahwa hari ini terus terang saya sangat lelah, saya sangat capek karena semalam tidak bisa tidur, panas sekali suasana di penjara sana, jadi untuk pemeriksaan terdakwa, saya tidak bersedia kalau dilakukan hari ini," ujar Rizieq.

"Tapi kalau dilakukan Senin atau setelah lebaran, siap sekaligus pemeriksaan saksi ahli. Sekali lagi saya mohon kearifan dan kebijakan Yang Mulia," pintanya.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini