Ada 22 Penumpang Bisa Mudik dengan Gunakan Bus dari Terminal Kalideres

Ada 22 Penumpang Bisa Mudik dengan Gunakan Bus dari Terminal Kalideres Kredit Foto: Antara/Raisan Al Farisi

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain mengungkapkan armada perusahaan otobus (PO) Sinar Jaya hanya membawa seorang penumpang dari terminal Jakarta Barat itu menuju Jawa Tengah.

"Jadi tadi ada dua armada PO Sinar Jaya yang berangkat ke Jawa Tengah. Ada yang isinya satu, ada yang isinya dua (penumpang)," ujar Revi di Jakarta, Kamis malam.

Revi mengatakan sejak diberlakukan masa pelarangan mudik dari Kamis pagi hingga pukul 20.00 WIB, total ada lima armada bus yang sudah memberangkatkan penumpang dari Terminal Bus Kalideres.

"Tiga lagi PO Jaya tujuan Ponorogo, PO Pahala Kencana tujuan Surabaya-Denpasar, dan PO Santika tujuan Jepara," ujar Revi.

Ia mengatakan bahwa kelima armada bus tersebut sudah membawa penumpang sebanyak 22 orang.

"Jadi yang berangkat lima bus, penumpangnya 22 orang," ujar Revi.

???????Seluruh bus dengan tujuan ke luar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) yang singgah maupun berangkat dari Terminal Kalideres memiliki stiker khusus dari Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini