Permudah Pembayaran, Adhi City Sentul Tandatangani Kerja Sama dengan BTN

Permudah Pembayaran, Adhi City Sentul Tandatangani Kerja Sama dengan BTN Kredit Foto:

PT Adhi Commuter Properti, anak perusahaan dari PT Adhi Karya (Persero) Tbk, pengembang Adhi City Sentul bekerjasama dengan Bank Tabungan Negara, untuk memberi kemudahan bagi customer untuk memilih cara bayar melalui skema kredit pemilikan rumah (KPA). 

Penandatanganan perjanjian kerjasama pertama dilakukan dengan Bank BTN pada hari Selasa tanggal 4 Mei 2021 di Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta.

Perjanjian Kerjasama tersebut (PKS) diwakili oleh Rizkan Firman Selaku Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti, dengan Suryanti Agustinar Selaku Non Subsidized Mortgage and Personal Lending Division Head Bank BTN. 

Pada kesempatan tersebut, Putu Praditya selaku Project Marketing Manager Adhi City Sentul menyatakan, setelah selesai dilakukan penandatanganan kerjasama ini, maka Adhi City Sentul dapat mengikutsertakan konsumen untuk memilih cara bayar KPR dengan berbagai pilihan bunga dan tenor menarik dari Bank BTN. 

“Ditambah lagi saat ini Bank BTN memiliki aplikasi BTN Properti Mobile versi Android. Sehingga dengan adanya aplikasi terbaru ini, konsumen dapat dengan mudah mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) lewat ponsel Android,” ujar Putu. 

Lebih lanjut Putu menjelaskan, progress Kawasan Adhi City Sentul saat ini dalam tahap perapihan jalan boulevard dengan lebar jalan 30 meter, nantinya akan diwujudkan sebagai kawasan yang terjangkau oleh pejalan kaki, pesepeda, ataupun pengguna Non-motorised Transport (NMT) lainnya.

Kawasan tersebut menjadi menjadi lebih segar, sehat dan aman bagi penghuni ataupun pengunjung, dalam berkegiatan. 

Selanjutnya adalah pemasangan tiang pancang sebagai bentuk progress pembangunan rumah contoh yang ditargetkan selesai setelah lebaran.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini