Anies-AHY Ngopi Darat, Duet Maut Menuju 2024 Nih?

Anies-AHY Ngopi Darat, Duet Maut Menuju 2024 Nih? Kredit Foto: Okezone

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sambangi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balai Kota, Kamis (6/5/2021) sore ini. AHY membantah bahwa dirinya dengan Anies membahas terkait pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Kita tidak bicara ke sana ya," tegas AHY kepada wartawan di Pendopo Balai Kota.

AHY mengatakan, dirinya dengan Anies sama-sama sedang memiliki jabatan. Sehingga tidak membahas ke arah sana.

Baca Juga: Elektabilitas Terbang Tinggi, Demokrat Bersuka Cita: Naik Kelas Usai Ujian Kudeta

"Pak Anies sedang mendapatkan amanah rakyat menjadi Gubernur Jakarta selama 5 tahun. Saya juga mendapatkan amanah sebagai Ketua Umum Partai Demokrat selama 5 tahun juga," terang AHY.

Lebih lanjut, AHY menegaskan tidak ada pembicaraan mengenai politik praktis 2024.

"Terlalu jauh berbicara politik praktis 2024, kami hanya ingin meyakinkan bahwa dalam situasi negeri membutuhkan kehadiran kita semua ya negara hadir, pemerintah hadir dan semua partai politik serta seluruh elemen bangsa hadir itulah isi diskusi kita tadi," tutup AHY.

Sementara itu, harapan AHY dengan banyak pengalaman serta diskusi yang kita lakukan dapat memperkuat upaya kita sama sama berkontribusi untuk Indonesia.

Berdasarkan pantauan MNC Portal dilokasi, AHY datang menggunakan kemeja batik hitam corak merah dan biru lengkap dengan pin lambang mercy ciri khas Partai Demokrat. AHY tiba di Pendopo Balaikota Jakarta pukul 15.35 WIB dan meninggalkan Balai Kota pukul 16.50 WIB.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini