Ketum Demokrat AHY Sambangi Anies Baswedan di Balaikota, Bahas...

Ketum Demokrat AHY Sambangi Anies Baswedan di Balaikota, Bahas... Kredit Foto: Okezone

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mendatangi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di Balaikota, Kamis (6/5/2021). Kedatangan AHY dalam rangka silahturahmi yang sudah lama direncanakan.

"Saya silahturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan yang sudah lama direncanakan," ucap AHY kepada wartawan di Balaikota.

Baca Juga: Setahun Jadi Ketum, AHY Sukses Tingkatkan Elektabilitas Demokrat Ke Posisi Runner-up

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, AHY datang menggunakan kemeja batik hitam corak merah dan biru lengkap dengan pin lambang mercy ciri khas Partai Demokrat. AHY tiba di Pendopo Balaikota Jakarta pukul 15.35 WIB.

AHY mengatakan, berdiskusi banyak hal dengan Anies terkait isu yang sedang berkembang di Jakarta. Selain itu, AHY akan membahas berbagai polemik yang sedang berkembang di skala nasional.

"Kita diskusi membicarakan banyak hal tentang Jakarta, juga Indonesia," tandasnya.

Anies menyambut AHY dengan kemeja batik cokelat di depan pintu Pendopo. Keduanya sempat berfoto bersama di depan awak media.

Anies tidak berkomentar apa pun dan meminta AHY untuk langsung masuk ke ruang utama Pendopo Balaikota DKI Jakarta.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib/php/20131226/memcached.so' - /usr/lib/php/20131226/memcached.so: undefined symbol: php_msgpack_serialize

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: