BI Sumut Selenggarakan Kompetisi Penulisan Proyek Investasi Daerah

BI Sumut Selenggarakan Kompetisi Penulisan Proyek Investasi Daerah Kredit Foto: Khairunnisak Lubis

Bank Indonesia Provinsi Sumatra Utara melalui wadah North Sumatra Invest kembali menyelenggarakan kompetisi penulisan proyek investasi daerah, North Sumatra Invest Business Profile Challenge (NSI-BPC) 2021. 

Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi turut memberikan dukungan penuh terkait pelaksanaan kegiatan NSI-BPC 2021 sebagai upaya menggali peluang proyek investasi yang ada di 33 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatra Utara. 

Baca Juga: Dukung Prestasi Basket Indonesia, Bank Mandiri Siap Sukseskan FIBA Asian Cup 2021 dan IBL Fase-2

"Hal ini merupakan wujud keseriusan Pemerintah Daerah dalam menawarkan berbagai proyek investasi kepada investor potensial guna meningkatkan realisasi investasi menuju pemulihan ekonomi di Sumatra Utara," katanya, Rabu (5/5/2021).

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatra Utara menekankan pentingnya setiap Kabupaten/Kota di Sumatra Utara memahami potensi yang dimiliki guna optimalisasi ekonomi daerah melalui sektor investasi. 

Baca Juga: Ada Pandemi, BI Yakin Transaksi Digital Banking Tembus Rp33 Ribu Triliun

"Hadirnya NSI-BPC 2021 diharapkan dapat mendorong pemerataan realisasi investasi setiap daerah di Sumatra Utara melalui kerja keras dalam penyediaan proyek investasi yang ready to offer kepada investor potensial," ujarnya.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini