Wanita Amerika yang Sempat Hilang Ternyata Ditemukan Jadi Santapan Kawanan Beruang

Wanita Amerika yang Sempat Hilang Ternyata Ditemukan Jadi Santapan Kawanan Beruang Kredit Foto: Unsplash/Zdenek Machacek

Seorang wanita, yang tubuhnya dimutilasi ditemukan setelah dia hilang saat berjalan-jalan di pegunungan Colorado, Amerika Serikat, pada Selasa (4/5/2021), dikonfirmasi telah dianiaya sampai mati dan dimakan oleh satu keluarga beruang hitam.

Beruang-beruang hitam itu telah dilacak dan dibunuh oleh agen satwa liar.

Sisa-sisa jenazah Laney Malavolta, (39 tahun), ditemukan pada Jumat (30/4/2021) malam oleh pacarnya di dekat kota Durango, sekitar 560 kilometer di barat daya Denver, yakni di daerah di mana dia sering berjalan dengan dua anjing milik pasangan itu, kata pihak berwenang.

Pacar Malavolta pergi mencari wanita itu ketika tiba di rumah pada Jumat malam itu dan menemukan anjing-anjingnya di luar tanpa Malavolta.

Sebuah hasil otopsi menunjukkan bahwa dia meninggal karena "luka tembus di leher", termasuk beberapa luka gigitan, kata Koroner daerah La Plata Jann Smith kepada Reuters melalui telepon.

Penyelidik satwa liar mendeteksi bulu dan kotoran beruang di tempat kejadian bersama dengan "tanda-tanda konsumsi tubuh manusia" yang membuat mereka mencurigai adanya serangan beruang, kata badan Taman dan Margasatwa Colorado dalam sebuah pernyataan.

Dengan menggunakan anjing pelacak, petugas satwa liar kemudian menemukan seekor beruang betina berusia 10 tahun dan dua anaknya yang berumur setahun di daerah tersebut, dan ketiga beruang itu dibuat tewas, kata pernyataan itu.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini