Waduh, Angelina Jolie Ngaku Mau Main dalam Film Korea karena Alasan Ini

Waduh, Angelina Jolie Ngaku Mau Main dalam Film Korea karena Alasan Ini Kredit Foto: Instagram/angelinabradlovers

Pernah membayangkan Angelina Jolie bermain dalam sebuah film Korea? Hal itu mungkin akan terjadi suatu saat nanti.

Pasalnya, mantan istri Brad Pitt itu menyatakan ketertarikannya dengan industri film Korea. Tak hanya menjadi pemain, Angelina Jolie pun terbuka untuk jadi orang belakang layar film Negeri Ginseng.

Baca Juga: Main di Eternals, Begini Aksi Menawan dari Angelina Jolie dalam Film Marvel

"Akan bagus sekali seandainya aku bisa bermain di film Korea atau berpartisipasi dalam penyutradaraan. Di masa mendatang, aku akan senang jika bisa lebih terlibat lagi dalam industri perfilman Korea," kata Angelina Jolie seperti dilansir Koreaboo, Rabu (5/5/2021).

Angelina Jolie sudah tak asing dengan Korea Selatan. Putra sulungnya, Maddox diketahui mengenyam pendidikan tinggi di Universitas Yonsei, Seoul.

"Aku suka di Korea. Aku harap bisa menghabiskan lebih banyak waktu di sana di masa mendatang. Walau karena COVID-19, Maddox tak bisa tinggal di sana, dia terus belajar bahasa Korea dan kadang mengajariku," cerita Angelina Jolie.

Angelina Jolie juga sudah memiliki pengalaman bekerja dengan aktor Korea. Sebagai informasi, ia beradu akting dengan Ma Dong Seok di film Marvel, The Eternals.

"Dia adalah teman yang sangat baik. Dia brilian dan baik. Pria yang benar-benar baik. Aku menunggu orang-orang menonton film ini," pungkasnya.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini