Di Thriller Psikologis Ini, Selena Gomez Siap Jadi Bintangnya, Penasaran?

Di Thriller Psikologis Ini, Selena Gomez Siap Jadi Bintangnya, Penasaran? Kredit Foto: Reuters/Mario Anzuoni

Selena Gomez akan membintangi film thriller psikologis berjudul "Spiral". Film ini menjadi debut perdana sutradara Petra Collins dalam mengarahkan film berdurasi panjang.

Penyanyi dan aktris tersebut akan berperan sebagai mantan influencer, yang sangat terobsesi dengan kepopuleran di media sosial. Namun nahasnya, hal itu malah menjadi bumerang bagi hidupnya.

Baca Juga: Taika Waititi Optimis Thor: Love & Thunder Jadi Film Marvel Terbaik yang Pernah Ada

Film "Spiral" didasarkan pada cerita dan skenario asli karya Collins yang ditulis bersama dengan penyair Melissa Broder dan penulis Phoebe Fisher.

"Aku telah menggarap ini kisah Spiral selama tiga tahun belakangan, dan aku sangat senang akhirnya bisa berbagi. Ketika aku mulai menulis ini, aku pikir ini adalah monster yang indah," kata Collins seperti dilansir Deadline pada Senin (3/5/2021).

Collins bisa menggandeng Selena untuk bermain film ini lantaran pada 2017 ia dinilai berhasil menggarap video musik lagu "Fetish" milik Selena. Selena dan Collins juga telah berkolaborasi dalam film horor berjudul A Love Story (juga ditulis oleh Melissa Broder).

Di sisi lain, Drake juga dilaporkan akan menjadi produser bersama DJ Future the Prince (Adel Nur), setelah proyek mereka di musim kedua Euphoria.

Gomez baru-baru ini menyelesaikan seri Hulu berjudul "Only Murders in the Building", yang juga dibintangi oleh Steve Martin dan Martin Short. Gomez juga kembali mengisi suara karakter Mavis di Sony Animation "Hotel Transylvania: Transformia".

Pada 2019, Gomez juga membintangi komedi zombie apokaliptik arahan Jim Jarmusch, "The Dead Don't Die".  Dia juga akan memproduksi dan membintangi film "In the Shadow of the Mountain", sebuah film tentang pendaki gunung.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini