Heboh Foto Abu Janda Peluk Wanita di Mobil: 'Maap Ya Mblo'

Heboh Foto Abu Janda Peluk Wanita di Mobil: 'Maap Ya Mblo' Kredit Foto: Instagram/Permadi Arya

Foto Abu Janda bersama perempuan di dalam mobil viral di media sosial. Dari foto yang beredar, terlihat Abu Janda tengah memeluk dari belakang perempuan berkulit putih. Bisa dijelaskan, Abu Janda di foto itu bahkan tak hanya menjadi 'kasur' untuk perempuan yang diketahui bernama Wynona Riesa tersebut. Ia juga terlihat mencium kepala Wyn.

Sementara itu, Wyn terlihat begitu nyaman berada di dekapan Abu Janda. Ia bahkan memberikan senyum manis ke arah kamera, tanda jika dirinya bahagia bisa menjadi orang yang spesial untuk Abu Janda.

Baca Juga: Munarman Diringkus Densus 88, Abu Janda: Terima Kasih... Bisa Tidur Lebih Nyenyak

Ada yang menarik dari foto tersebut. Bukan hanya pose mereka yang teramat mesra, tetapi juga aksesori yang mereka kenakan.

Jika dilihat secara saksama, baik Abu Janda maupun Wyn mengenakan gelang yang sama. Mereka mengenakan gelang tiga jenis dengan warna yang berbeda, ada orange, cokelat, dan ungu. Meski pakai gelang yang sama, tapi urutan pemakaiannya berbeda.

Wynona mengenakan gelang dimulai dari orange, cokelat, dan ungu. Sementara, Abu Janda mulai dari cokelat, orange, dan ungu.

Selain gelang yang kompak, mereka pun mengenakan busana yang terkesan sama walau berbeda jenis. Abu Janda mengenakan jaket lengan panjang berwana dark olive, sedangkan Wynona mengenakan semacam kemeja lengan panjang dengan aksen kantung dua di bagian dada.

Dalam keterangan unggahan di instastory tersebut, Abu Janda menuliskan: Maap Ya Mblo.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini