PKS- Sambangi NasDem Bahas Kebangsaan Hingga Terorisme

PKS- Sambangi NasDem Bahas Kebangsaan Hingga Terorisme Kredit Foto: PKS

PKS menyambangi DPP Nasdem dalam rangka silaturahmi kebangsaan. Pada kesempatan tersebut diperkenalkan jajaran pengurus baru DPP PKS, selain itu Berbagai isu nasional dibahas bersama antara PKS dan Nasdem. 

PKS dan Nasdem memiliki pandangan yang sama mengenai nasionalisme dan kebangsaan. Terdapat komitmen bersama untuk melawan segela bentuk radikalisme dan terorisme. Tidak ada tempat untuk gerakan gerakan terorisme di Indoensia.

Baca Juga: PKS dan PKB Perkuat Sinergi Keummatan, Kerakyatan, dan Kebangsaan

"PKS dan Nasdem menyepakati untuk meningkatkan kualitas demokrasi, termasuk menghindari adanya polarisasi politik pada Pemilu 2024," ungkap Aboe Bakar Al Habsyi Sekjen PKS pada Jumat 30 April 2021.

PKS dan Nasdem bersepakat untuk mendorong penanganan Covid-19 secara lebih baik. Termasuk untuk mengurangi pergerakan masyarakat untuk mencegah adanya kenaikan jumlah positif Covid-19.

PKS - Nasdem sepakat untuk mendorong tumbuhnya perekonomian daerah saat lebaran dengan gerakan tranfer THR dan zakat ke daerah.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini