Sambut Lebaran, MNC Bank Rilis Fitur Baru dari Motion

Sambut Lebaran, MNC Bank Rilis Fitur Baru dari Motion Kredit Foto: Ist

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, merilis versi terbaru dari aplikasi integrated banking solution andalannya di Appstore dan Playstore. Aplikasi Motion yang dirilis unit usaha perbankan dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang tergabung dalam naungan MNC Group tersebut, memiliki nomor versi 1.0.11 dan membawa beberapa fitur baru serta peningkatan keandalan aplikasi yang berguna untuk menyambut datangnya Idul Fitri.

"Transformasi digital yang dilakukan MNC Bank mempertimbangkan ekspektasi masyarakat sehingga fitur terbaru di versi 1.0.11 ini dapat membuat transaksi perbankan di Motion lebih nyaman bagi nasabah terutama menjelang Idul Fitri," ungkap Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dalam keterangannya, di Jakarta, Selasa (27/4/2021).

Baca Juga: Pengguna Aplikasi Motion Milik MNC Bank Tumbuh 77% Sejak Agustus 2020

Menjelang Idul Fitri, salah satu hal yang rutin dilaksanakan adalah memberikan sebagian keberuntungan bagi sanak keluarga atau yang sering disebut tunjangan hari raya (THR). Sejak pembatasan sosial untuk menghadapi pandemi diberlakukan, nasabah menjadi lebih rutin menggunakan smartphone untuk transaksi perbankan termasuk untuk pemberian THR.

Seringkali, nasabah mengandalkan buku catatan untuk transfer ke beberapa rekening baik antar rekening di bank yang sama atau antar bank. Namun, salah satu fitur baru Motion bertujuan agar nasabah tidak perlu repot lagi melakukan hal tersebut.

Mahdan melanjutkan, kini nasabah dapat membuat hingga 20 tujuan transfer favorit menjadi shortcut untuk transaksi serta dapat dijadwalkan. Penjadwalan transaksi rutin sangat mempermudah sehingga tidak lagi terlambat atau lupa melakukan transfer. Fitur tersebut tentu mempermudah transfer uang THR bagi sanak keluarga, selain tentunya menjaga kesehatan berkat minimalisir kontak dengan uang fisik.

Fitur baru berikutnya yang mempermudah nasabah adalah copy nomor rekening. Dengan fitur tersebut, nasabah lebih mudah untuk menginformasikan nomor rekeningnya melalui aplikasi seperti WhatsApp (WA) atau mencatatkan pada aplikasi note di smartphone-nya.

Baca Juga: Konglomerat Hary Tanoe Bongkar Habis Rencana MNC Bank Jadi Bank Digital

Dari sisi keandalan dan keamanan, versi terbaru Motion telah menyertakan optimalisasi berbagai fitur dan kinerja aplikasi sebelumnya. Sehingga, nasabah dapat lebih cepat, aman, dan nyaman melakukan transaksi keuangan dengan Motion kapan saja dan di mana saja.

Fitur-fitur terbaru tersebut melengkapi puluhan fitur menarik lainnya dari aplikasi Motion bagi nasabah simpanan maupun kartu kredit MNC Bank. Mulai dari transfer rekening, top up e-wallet terkemuka, pembayaran tagihan telepon, asuransi, hingga kartu kredit, serta pengajuan cicilan kartu kredit dengan bunga 0% atau bunga rendah, kini dapat dilakukan dengan mudah berkat Motion.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini