Crazy Rich India Ramai-ramai Kabur dari Negaranya Pakai Jet Pribadi, Segini Harga Sewanya!

Crazy Rich India Ramai-ramai Kabur dari Negaranya Pakai Jet Pribadi, Segini Harga Sewanya! Kredit Foto: Unsplash/Julian Yu

Orang super kaya India telah membayar puluhan dan ribuan dolar untuk melarikan diri dari negaranya akibat gelombang baru Covid-19. Dalam seminggu terakhir, India telah menjadi pusat wabah baru. Sistem perawatan kesehatan dan krematorium negara kewalahan hingga kekurangan oksigen.

Pada hari Minggu, pejabat kesehatan masyarakat melaporkan 349.691 kasus COVID-19 baru di negara itu, menurut Sky News. Mereka juga melaporkan 2.767 kematian, rekor harian.

Karena beberapa negara mengumumkan pembatasan perjalanan pada pengunjung dari India. Para orang kaya di India berlomba-lomba membayar ribuan dolar untuk penerbangan dengan jet pribadi.

Baca Juga: Mulai Mei, Sputnik V Bakal Digunakan Oleh India untuk Pertama Kalinya

Dilansir dari Business Insider di Jakarta, Selasa (27/4/21) salah satu tujuan populer mereka adalah Uni Emirat Arab yang tidak jauh dari India.

Seorang juru bicara perusahaan charter Air Charter Service India mengatakan kepada AFP bahwa jumlah minat terhadap jet pribadi "benar-benar gila".

"Kami memiliki 12 penerbangan menuju Dubai besok dan setiap penerbangan benar-benar penuh," kata juru bicara itu menurut The Economic Times.

Penyedia jet pribadi lainnya, Enthrall Aviation, mengatakan pihaknya telah kewalahan dengan ratusan pertanyaan selama beberapa hari terakhir.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini