Sutradara Pastikan The Conjuring 3 Bakal Jadi yang Tergelap dari yang Tergelap

Sutradara Pastikan The Conjuring 3 Bakal Jadi yang Tergelap dari yang Tergelap Kredit Foto: Unsplash/Jeremy Yap

The Conjuring 3 digambarkan sebagai film terbesar dan paling menakutkan dalam waralaba tersebut. Sutradara Michael Chaves akan menyutradarai film dari seri horor yang dibintangi Patrick Wilson dan Vera Farmiga sebagai paranormal Ed dan Lorraine Warren tersebut.

"Dalam banyak hal, ini adalah film Conjuring terbesar. Saya menunjukkan potongan terakhir untuk Vera dan suaminya dan mereka setuju, dan mereka seperti, 'Ini adalah film Conjuring yang paling gelap'," kata Chaves dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (27/4/2021).

Baca Juga: Trailer Perdana Dirilis, The Conjuring 3 Diramalkan Bakal Jadi yang Tergelap

"Film ini menggali beberapa materi yang sangat gelap. Ini jelas merupakan kasus di mana ada konsekuensi nyata, ada korban nyata," lanjutnya.

Film ini terinspirasi oleh kasus kehidupan nyata yang diselidiki oleh Ed dan Lorrain Warren. Di mana The Conjuring 3 menceritakan seorang pria yang mengklaim bahwa alasan ia membunuh karena dirasuki oleh setan.

Chaves sendiri mencatat kesamaan antara The Conjuring 3 dengan film thriller kriminal tahun 1995, Se7en, yang menceritakan seorang pembunuh berantai yang menggunakan tujuh dosa mematikan sebagai dasar pembunuhannya.

"Salah satu hal yang James dan saya hubungkan saat membuat The Curse of La Llorona adalah berbagi banyak film favorit yang sama, dan salah satunya adalah Se7en," jelas Chaves.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini