Komentari Kerumunan di Pusat Kuliner, Bobby Nasution: Masyarakat Kota Medan Sudah Jenuh Mungkin

Komentari Kerumunan di Pusat Kuliner, Bobby Nasution: Masyarakat Kota Medan Sudah Jenuh Mungkin Kredit Foto: Instagram Bobby Nasution

Objek wisata kuliner Kesawan City Walk Medan belakangan ini menjadi sorotan publik. Karena, terjadi kerumunan orang di tengah pandemi COVID-19. Atas hal itu, Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution angkat bicara terkait permasalahan tersebut.

Menantu Presiden Jokowi itu menjelaskan bahwa kerumunan orang di pusat jajanan kuliner itu, terjadi pada Sabtu malam, 17 April 2021, lalu. Pada malam itu, digelar pertunjukan seni sejumlah kebudayaan asli Kota Medan.

"Malam minggu kemarin memang kami melakukan pergelaran seni yang hanya simpel. Tapi karena masyarakat Kota Medan sudah jenuh mungkin beberapa bulan tidak bisa ke mana-mana," ungkap Bobby Nasution kepada wartawan di rumah dinas Gubernur Sumut di Kota Medan, Rabu 21 April 2021.

Pusat kuliner jadi andalan Bobby Nasution sejak menjabat Wali Kota Medan juga menjadi sorotan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi. Ia mengatakan akan melakukan evaluasi kegiatan di KCW itu.

"Ramai, memang kami jadikan koreksi dan sudah kami sampaikan ke depan akan kami koreksi tidak akan diadakan lagi (pergelaran seni)," tutur Bobby.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini