Benarkah John Kei sampai Bikin Daftar Nama Target yang Mau Dibunuh?

Benarkah John Kei sampai Bikin Daftar Nama Target yang Mau Dibunuh? Kredit Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso

Putri sulung John Kei, Erviliana Refra dihadirkan sebagai saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, dalam kesaksiannya ia mengatakan Nus Kei justru memiliki utang ke keluarganya sebesar Rp1 miliar.

"Dia (Nus Kei) justru meminjam uang ke papa saya John Refra (John Kei) senilai Rp1 miliar," kata Erviliana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu.

Menurut Erviliana, ayahnya telah berusaha menghubungi Nus Kei, bahkan ke rumahnya untuk menyelesaikan utang tersebut, sampai akhirnya baru mengetahui kalau respons dari yang bersangkutan kurang baik.

"Sampai akhirnya papa mengutus pengacaranya, yaitu Daniel Farfar untuk menyelesaikan masalah utang ini secara profesional," ungkap Erviliana.

Menjawab pernyataan saksi dalam sidang sebelumnya yang menyebut adanya papan tulis yang berisikan daftar nama target yang akan dibunuh John Kei, Erviliana mengatakan nama-nama itu merupakan jadwal pelayanan gereja.

"Yang saya lihat di papan tulis itu bukan pembunuhan berencana, melainkan jadwal pelayanan papa ke gereja setiap minggunya," ujar Erviliana.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini