Terinspirasi RA Kartini, Natur-E Ajak Wanita Indonesia Gali Potensi Diri

Terinspirasi RA Kartini, Natur-E Ajak Wanita Indonesia Gali Potensi Diri Kredit Foto: Ist

Natur-E sebagai salah satu produk kecantikan luar dalam dan telah setia menemani wanita Indonesia dalam memelihara kesehatan kulit mereka selama lebih dari 40 tahun, ingin menggugah kembali semangat yang ada dalam jiwa RA Kartini dalam sebuah gerakan bertajuk Kelebihanmu, Kecantikanmu (KMKM).

Gerakan ini ingin menyebarkan pesan bahwa kecantikan yang sesungguhnya dapat terpancar apabila wanita merasa nyaman dengan dirinya sendiri dan menyadari kelebihannya. Baca Juga: Kartini BRI: Semangat Mantri Usra Bangkitkan UMKM Terdampak Gempa di Mamuju

“Natur-E ingin membantu semua wanita Indonesia agar dapat menggali kelebihan dan potensinya, serta membuat mereka lebih percaya diri dari luar dan dalam. Rangkaian produk yang ditawarkan oleh Natur-E telah diformulasikan secara khusus untuk memelihara kesehatan berbagai jenis kulit, usia, dan jenis aktivitas”, ujar Widya Wulandari Brand Manager Natur-E dalam keterangan resminya, Rabu (21/4/2021).

Setiap wanita memiliki definisi cantik yang berbeda. Salah satu hal yang menjadi perhatian banyak wanita adalah seseorang itu dikatakan cantik bila warna kulitnya putih. Apakah hal ini benar? Padahal, seseorang dapat dikatakan cantik salah satunya ditentukan oleh kondisi kulitnya yang sehat, bukan kulit yang putih. Baca Juga: Perkenalkan Kate Wang, Wanita Cantik Berharta Rp37 T, Pendiri Raksasa Rokok Elektrik China

Lalu, bagaimana cara kita mengetahui kondisi kulit yang sehat? 

Dr. Michael Reo, Medical Manager PT Darya-Varia Laboratoria Tbk mengatakan, indikasi kulit yang sehat yaitu memiliki warna kulit yang cerah dan merata, lembap, halus, bebas noda, kencang dan kenyal. Kondisi kulit yang optimal dapat terwujud dengan perawatan yang menyeluruh dari luar dan dalam. 

"Dari luar, kita harus senantiasa melindungi dan menjaga kulit dari paparan sinar UV, melakukan perawatan kulit yang rutin, serta menutrisi kulit. Perawatan kulit dari dalam antara lain dapat dilakukan dengan menjalankan pola hidup sehat serta mengkonsumsi suplemen bila diperlukan. Jadi, warna kulit bukan menjadi ukuran sehat atau tidaknya kulit seseorang atau cantik dan tidaknya," jelasnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini