Habib Rizieq Sidang Lagi Hari Ini, Semoga Nggak Pakai Ngamuk-Ngamuk Yah..

Habib Rizieq Sidang Lagi Hari Ini, Semoga Nggak Pakai Ngamuk-Ngamuk Yah.. Kredit Foto: Antara/Dhemas Reviyanto

Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kembali menggelar sidang lanjutan terdakwa Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab terkait perkara kerumunan Petamburan dan Megamendung, Senin (19/4) hari ini.

Dalam sidang lanjutan tersebut beragendakan seputar pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum atau JPU. Baca Juga: Habib Rizieq Bukan Siapa-Siapa, Dahnil Anzar Bawa-Bawa Nama Ahok!

"Sidang lanjutan (terdakwa Habib Rizieq Cs) digelar kembali Senin 19 April 2021. Agenda pemeriksaan saksi dari JPU," kata Humas PN Jakarta Timur, Alex Adam Faisal, Senin (19/4/2021).

Diketahui, Rizieq didakwa telah melakukan penghasutan hingga ciptakan kerumunan di Petamburan dalam acara pernikahan putrinya dan maulid nabi Muhammad SAW.

Kemudian, kasus kerumunan Megamendung, Rizieq didakwa telah melanggar aturan kekarantinaan kesehatan dengan menghadiri acara di Pondok Pesantren Agrokultural Markaz Syariah, Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor 13 November 2020 lalu. Baca Juga: Sidang Habib Rizieq Bakal Periksa 15 Saksi, Siapa Aja?

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini