Pelaku Penganiayaan Perawat RS Siloam Terancam Pasal Penganiayaan dan Ngaku-ngaku Polisi

Pelaku Penganiayaan Perawat RS Siloam Terancam Pasal Penganiayaan dan Ngaku-ngaku Polisi Kredit Foto: SINDOnews

Sebuah video penganiayaan pria berkaos merah tengah menampar menjambak perawat yang diketahui kejadiannya di RS Siloam Palembang.

Video viral itu beredar ramai di sosial media, kini polisi tengah memburu pelaku penganiayaan yang dengan bengis melakukan kekejaman terhadap wanita. Menanggapi hal itu, Polisi tak tinggal diam dan tengah menyelidiki kasus itu.

Dalam video itu, pelaku sempat mengaku-ngaku sebagai polisi saat dua pria lain yang ada dalam video itu mencoba menengahi kemarahan pelaku.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi memastikan pelaku penganiayaan bukan polisi. Selain pasal penganiayaan, pelaku juga terancam dijatuhi pasal berlapis karena mengaku-ngaku sebagai polisi.

"Kalau memang dia (baju merah) saat kejadian sempat mengaku polisi, ya bisa juga disebut polisi gadungan, kalau memang terbukti, dan hukumannya seusai dengan yang disangkakan," kata Tri dikutip dari Detik.com, Jumat (16/4).

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib/php/20131226/memcached.so' - /usr/lib/php/20131226/memcached.so: undefined symbol: php_msgpack_serialize

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: