Posting Foto Bareng Anas Urbaningrum, Gede Pasek Sebut Penguasa dan Kudeta, Sindir Pak SBY?

Posting Foto Bareng Anas Urbaningrum, Gede Pasek Sebut Penguasa dan Kudeta, Sindir Pak SBY? Kredit Foto: Gedepaseksuardika,blogspot.com

Mantan politikus Partai Demokrat Gede Pasek Suardika memposting foto dirinya saat bersama Anas Urbaningrum, mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat yang saat ini mendekam di penjara akibat tersandung kasus korupsi pembangunan proyek Hambalang di Era SBY.

Dalam postingannya di akun Twitter miliknya, Pasek yang saat ini menjadi pengurus Partai Hanura menegaskan komitmennya membantu Anas Urbaningrum.

Baca Juga: Daftarkan Merek Atas Nama SBY, Demokrat Kubu AHY: Cegah Pihak Luar...

Dia mengakui memiliki banyak perbedaan dengan Anas, namun mempunyai pandangan yang sama tentang keadilan.

Menurut dia, Anas adalah putra bangsa yang masa depannya disuramkan oleh penguasa melalui kasus yang dinilainya sumir. Sekjen Perhimpunan Pergerakan Indonesia ini juga menyinggung kudeta yang pernah dialami Anas.

"Walau banyak perbedaan latar belakang, tapi kesamaan memandang keadilan mempertemukan kami. Saya tetap membantu @anasurbaningrum, sosok putra bangsa yang masa depan dan keluarganya disuramkan penguasa lewat kasus yang sumir dan kudeta merangkak sebagai Ketum Partai," cuit Pasek seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @G_Paseksuardika, Rabu 14 April 2021.

Postingan Pasek direspons sejumlah pengguna media sosial Twitter. Salah satunya pemilik akun @subyakto4.

"Kekuasaan bisa berganti, persahabatan selalu di hati. Berbahagialah mereka yang bersetia dalam persahabagan bukan karena kekuasaan, karena mantan penguasa yang tak setia biasanya hanya ditemani tikus," cuitnya.

Sementara akun @rifqimuhammad_ menyebut yang melakukan kejahatan sudah menerima karmanya saat ini. "Lurah yang melakukan kejahatan, kebiadaban, dan penghianatan itu mulai menuai karmanya Bli," cuitnya.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini