Stres Berat karena Tertular COVID, Seorang Kakek Lompat ke Sumur

Stres Berat karena Tertular COVID, Seorang Kakek Lompat ke Sumur Kredit Foto: Antara/Galih Pradipta

Seorang kakek di Badung, Bali , I Made Warna (80) ditemukan tewas di dasar sumur Polisi menduga korban bunuh diri lantaran depresi atau stres berat karena terpapar COVID-19.

"Dari keterangan keluarga korban dan saksi lainnya, korban sudah lama sakit lambung dan rabun mata. Belakangan juga terpapar COVID-19," kata Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Gede Oka Bawa, Kamis (15/4/2021).

Dia menjelaskan, sehari sebelum ditemukan tewas korban baru keluar dari rumah sakit akibat terpapar COVID-19. Pihak rumah sakit meminta korban melanjutkan isolasi mandiri di rumahnya di Desa Blahkiuh.

Namun Rabu (14/4/2021) malam, tanpa disangka korban memilih menceburkan diri ke sumur berkedalaman 17 meter yang ada di samping rumahnya.

Korban ditemukan pertama kali oleh keluarganya saat akan memberikan obat. "Saksi curiga penutup sumur terbuka lalu disenter korban sudah mengambang," ujar Oka Bawa.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini