Crown Group Investasi Rp10 Triliun Bangun Proyek Kawasan Timur Sidney

Crown Group Investasi Rp10 Triliun Bangun Proyek Kawasan Timur Sidney Kredit Foto: Dok. Crown Group

Kawasan Eastlakes di pinggiran selatan timur Sydney dengan cepat menjadi area pertumbuhan baru kota ini sebagai komunitas dari master-plan hunian dan ritel milik Crown Group senilai Rp. 10 triliun, The Grand, yang sebelumnya dikenal sebagai Eastlakes LIVE yang dan hampir selesai dibangun dengan tiga menara  telah melaksanakan proses topping-off dan tujuh ritel baru siap pindah ke The Grand Shopping Center pada  Juli 2021 mendatang.

Direktur Penjualan Crown Group, Prisca Edwards, menjelasnkan lima gerai ritel lainnya sedang dalam proses negosiasi lanjutan tentang ruang sewa dalam pusat perbelanjaan dengan harapan telah disewakan sepenuhnya pada saat pembukaan.

 Baca Juga: BI Klaim Stimulus DP 0% Mulai Kerek Kredit Properti

Hal ini menandai tonggak penting dalam pembangunan hunian dan ritel paling menarik yang pernah dilihat daerah ini dalam beberapa dekade. Hal ini juga menandai terciptanya gedung tertinggi di kawasan pinggiran kota tersebut.

Tahap pertama dari The Grand Shopping Center terdiri dari ruang ritel seluas 2.800 meter per segi dan 15 gerai akan dibuka secara progresif Bersama-sama dengan format baru ALDI yang lebih besar, took ritel pertama yang akan dibuka pada akhir Mei/awal Juni.

"Gerai ritel lainnya termasuk Woolworths Metro, Sushi Row, Ausome Nails, Hatch Espresso, Wholelife Pharmacy, Renis Car Wash dan outlet Australia Post/Newsagency akan dibuka pada bulan Juli," kata Edward, Rabu (14/4/2021).

Pusat perbelanjaan Tahap Pertama akan berada di bawah kompleks hunian di mana 133 unit  apartemen akan segera diselesaikan, mencakup tiga bangunan di sisi utara pengembangan. Kawasan hunian dan ritel kedua yang menawarkan 65 atau lebih toko dan gerai kuliner akan mulai dibangun tahun depan.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini