Liburan Keliling Sumatera Terus Naik Bus? Dijamin Seru Loh..

Liburan Keliling Sumatera Terus Naik Bus? Dijamin Seru Loh.. Kredit Foto: Bernadinus Adi Pramudita

Jika bepergian ke luar kota sudah sering Anda lakukan, bagaimana dengan liburan ke luar pulau? Ada banyak kota menarik di luar Pulau Jawa yang bisa Anda kunjungi, seperti bepergian ke Pulau Sumatera yang tidak begitu jauh dari Jawa.

Ternyata, keliling Pulau Sumatera naik bus juga asyik, Ada banyak kota-kota menarik yang bisa Anda kunjungi di Pulau Sumatera. Baca Juga: Disuntik PMN, ITDC Kebut Proyek Pariwisata Mandalika

Sebelum Anda membuat rencana perjalanan liburan ke kota-kota di Pulau Sumatera, yuk ketahui keunggulan wisata ke wilayah Sumatera menggunakan bus, seperti dirangkum, Rabu (14/4/2021).

1. Tiket lebih terjangkau

Jika dibandingkan moda transportasi lain, tiket naik bus relatif terjangkau. Hal ini membuat bus cocok sebagai moda transportasi jika Anda bepergian dengan budget tertentu.

2. Banyak pilihan PO Baca Juga: Bangkitkan Industri Pariwisata, Perusahaan Minuman Gaet 40 Bar Tanah Air

Bus masih menjadi salah satu transportasi favorit untuk jurusan lintas Sumatera. Jadi tidak heran jika ada banyak sekali perusahaan otobus (PO) yang bisa Anda pilih. Anda pun bisa memilih berbagai jenis kelas bus yang ditawarkan, seperti ekonomi, eksekutif hingga super eksekutif.

Jika Anda ingin perjalanan darat yang lebih nyaman, tak ada salahnya memilih bus eksekutif lho. Salah satunya adalah bus Putra Pelangi yang merupakan salah satu PO bus premium populer untuk tujuan ke Sumatera.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini