Beri Harapan, Joe Taslim Bilang Tokoh Ini Bakal Reinkarnasi di Mortal Kombat

Beri Harapan, Joe Taslim Bilang Tokoh Ini Bakal Reinkarnasi di Mortal Kombat Kredit Foto: Reddit

Joe Taslim berharap karakter yang dia perankan dalam film Mortal Kombat , yakni Sub Zero, akan bangkit menjadi Noob Saibot dalam film berikutnya. Tokoh bernama Noob Saibot di Mortal Kombat adalah Sub Zero yang dibangkitkan dari kematian.

"Berharap pastinya, berharap. Karena, karakter Sub Zero, Noob Saibot ini, sebenarnya Sub Zeronya sendiri ini baru setengah perjalanan. Jadi, setengah perjalanan lagi dia transformasi menjadi Noob Saibot," ujar Joe.

Baca Juga: Curhat Joe Taslim Kuasai 2 Bahasa Sekaligus saat Bintangi Mortal Kombat

"Jadi, apa yang kita lihat di film ini itu belum, walaupun luar biasa, tapi masih banyak yang bisa di-explore yang lebih gila lagi sih. Mudah-mudahan kita dapat kesempatan untuk melanjutkan ceritanya dia menjadi Noob Saibot," kata Joe menjelaskan.

Noob Saibot memulai debutnya sebagai karakter tersembunyi yang tidak dapat dimainkan di Mortal Kombat II. Dia juga menjadi karakter yang dapat dimainkan untuk pertama kalinya dalam versi konsol Ultimate Mortal Kombat 3.

Awalnya, Noob Saibot dimunculkan sebagai karakter mayat hidup dan anggota kultus Brotherhood of the Shadow. Ini menempatkannya untuk melayani banyak penjahat dalam serial ini.

Latar belakang ceritanya kemudian diperluas lebih lanjut di Mortal Kombat: Deception. Dia terungkap sebagai Sub-Zero asli dari game asli tahun 1992, yang dibunuh oleh Scorpion dan kemudian dibangkitkan oleh penyihir jahat Quan Chi.

Yang unik dari karakter ini adalah namanya diambil dari kreator franchise Mortal Kombat, yakni Tobias Boon. Noob Saibot adalah nama asli Tobias yang dibaca dari belakang.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini