Bikin Begidik, Anies Tetiba Lantang: Kemenangan Sudah di Depan Mata!

Bikin Begidik, Anies Tetiba Lantang: Kemenangan Sudah di Depan Mata! Kredit Foto: Instagram Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria melaksanakan Shalat Tarawih pertama Ramadhan 1442 Hijriyah pada Senin malam di lokasi berbeda.

Anies Baswedan menjalankannya di rumah bersama keluarga, sedangkan Riza tarawih di Masjid Al-Azhar, Jakarta Selatan. Anies mengucapkan, kepada seluruh umat Islam di Jakarta selamat menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga: Anies Berceramah Lewat Medsos, Bawa-bawa Kisah Perang Uhud

Baca Juga: Sambil Bongkar Isi Pertemuannya dengan Anies, Rizieq Shihab Titip Salam buat Jenderal Doni

“Selamat menjalankan ibadah bulan Ramadhan. Kemenangan itu sudah di depan mata, kita sudah menuju kondisi yang lebih baik. Mari kita tahan diri, tetap disiplin,” tulis Anies di Twitternya, Senin (12/4/2021).

Anies berharap, Allah selalu melindungi segenap warga Ibu Kota di tengah pandemi seperti sekarang ini. Dia memastikan, situasi saat ini cukup terkendali. Kasus aktif di Jakarta saat ini telah landai. Dan vaksinasi Covid-19 berjalan cepat. “Semoga Allah Ta’ala merahmati kota Jakarta dan melindungi kita semua,” tutup Anies.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini