Kasus Video Viral Dirut PT Taspen dan Pramugari, Polisi Periksa Rina Kosasih

Kasus Video Viral Dirut PT Taspen dan Pramugari, Polisi Periksa Rina Kosasih Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Penyidik Siber Bareskrim Polri memanggil Rina Kosasih, istri Direktur Utama PT Taspen, untuk dimintai konfirmasi dan klarifikasinya sebagai saksi terkait laporan penyebaran video viral dugaan perselingkuhan antara suaminya Antonius Steve Kosasih (Dirut PT Taspen) dengan seorang pramugari bernama Theresia Meila Yunita (TYM).

Rina Kosasih didampingi Tim Kuasa Hukum dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) HFelix Simamora dan Donny Kandowangko, saat keluar dari Bareskrim Polri, Senin, diminta konfirmasi dan ditanyakan oleh penyidik sebanyak lebih kurang 10 pertanyaan.

"Kedatangan saya hari ini adalah memenuhi panggilan Bareskrim Polri untuk interview atau mengklarifikasi pelaporan atas Saudara TYM," kata Rina.

Selama kurang lebih 3 jam, Rina memberikan klarifikasi kepada penyidik atas laporan yang dilayangkan oleh TYM pada 2 Maret 2021.

Menurut Ardian Rizaldi, penasihat hukum Rina, yang dilaporkan bukanlah kliennya, melainkan pemilik akun yang menyebarluaskan video viral penggerebekan seorang pria diduga Antonius Steve Kosasih (Dirut PT Taspen) sedang bersama seorang wanita keluar dari rumah makan di kawasan Jakarta Selatan.

"Ini terkait dengan video yang viral, masih berkaitan dengan video yang viral," kata Ardian.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini