Tampil Lagi Depan Publik, Moeldoko Bocorkan Gambaran TMII Usai Diambil Pemerintah, Bakal Jadi...

Tampil Lagi Depan Publik, Moeldoko Bocorkan Gambaran TMII Usai Diambil Pemerintah, Bakal Jadi... Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menjelaskan, gambaran Taman Mini Indonesia Indah (TMII) ke depannya setelah diambil alih pengelolaannya oleh pemerintah.

Menurut dia, nantinya TMII akan dijadikan pusat berkumpulnya para inovator-inovator muda di berbagai bidang, mulai dari sosial bidaya hingga teknologi.

Pernyataan itu disampaikan Moeldoko di sela-sela kunjungannya di TMII, Jakarta Timur, Senin (12/4/2021) siang.

Baca Juga: TMII Diambil Alih Pemerintah, Pangeran Cendana Mati Kutu

"Dalam bayangan kita semuanya, ke depan kita berharap TMII bisa menjadi tempat berkumpulnya inovator muda, di bidang sosial, budaya dan bahkan inovator teknologi ya," ungkapnya.

Selain itu, para inovator akan diberikan ruang seluas dan sebebas-bebasnya untuk berkreasi. Sehingga, pada nantinya akan berdampak pada pembangunan Indonesia di masa depan.

"Kita berharap TMII bisa menjadi ruang berkumpul bersama bagi para penggemar teknologi informasi, menuju indonesia 4.0," katanya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini