Anya Taylor-Joy Mau Jadi Batgirl? Fans Kontan Sumringah

Anya Taylor-Joy Mau Jadi Batgirl? Fans Kontan Sumringah Kredit Foto: Viktor & Rolf Flowerbomb

DC Film dan HBO Max tengah mengerjakan proyek film baru. Proyek film baru tersebut disebut-sebut Batgirl. Menariknya dalam proses pengerjaan film tersebut, nama Anya Taylor-Joy menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Anya Taylor-Joy yang pernah bergabung dalam serial The New Mutants, disebut-sebut akan menjadi Barbara Gordon dalam Batgirl. 

Baca Juga: Penasaran Lihat Akting Zlatan Ibrahimovic Main Film? Ini Infonya

Namanya mencuat setelah unggahan para penggemar di Instagram yang menyebut Taylor-Joy cocok sebagai Barbara Gordon untuk proyek DC Films potensial di HBO Max.

Unggahan mereka pun disertakan dengan unggahan foto editan yang memperlihatkan Anya Taylor-Joy menggunakan topeng, seperti dikutip dari laman heroic hollywood. 

Padahal hingga saat ini, pihak produksi yakni DC Film dan HBO Max belum secara resmi mengumumkan siapa yang akan terlibat dalam proyek film tersebut. Tidak hanya itu saja, detail fim Batgirl lainnya seperti setting latar film tersebut juga masih dirahasiakan. 

Untuk diketahui, Batgirl adalah salah satu dari sejumlah proyek yang sedang dikerjakan di Warner Brothers. Film ini akan melibatkan Birds of Prey dan The Flash, Christina Hodson sebagai penulis skenario.

Di sisi lain, nama Anya Taylor-Joy sudah tidak asing dengan film bergenre super hero ini. Sebelumnya dia telah, memerankan Magik di The New Mutants, yang tayang di HBO Max pada akhir pekan ini. 

The New Mutants ini diadaptasi berdasarkan serial komik MARVEL ini, menceritakan lima anak muda yang mendemonstrasikan kekuatan khusus dibawa ke sebuah institusi rahasia untuk menjalani perawatan yang menurut mereka akan menyembuhkan mereka dari bahaya kekuatan mereka.  

Mereka adalah Danielle Moonstar alias Mirage (Blu Hunt), yang menciptakan ilusi dari ketakutan orang lain. Rahne Sinclair (Maisie Williams), yang berubah menjadi werewolf Wolfsbane.

Sam Guthrie (Charlie Heaton), sebagai Cannonball yang dapat terbang dengan kecepatan jet yang dilindungi oleh medan gaya. Roberto da Costa alias Sunspot (Henry Zaga), yang menyerap dan menyalurkan tenaga surya; dan Illyana Rasputin alias Magik (Anya Taylor-Joy).

Adik dari Colossus, Magik menjadi terbungkus baju besi sesuka hati dan menggunakan pedang jiwa yang memperkuat berbagai kemampuan manusia super dan psikisnya.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini