Baru Ribut-ribut, Raja Abdullah II dan Pangeran Yordania Tampil Bareng

Baru Ribut-ribut, Raja Abdullah II dan Pangeran Yordania Tampil Bareng Kredit Foto: AAP

Usai berkonflik, Raja Yordania Abdullah, tampil di depan umum bersama saudara tirinya Pangeran Hamzah pada Minggu (11/4/2021). Penampilan keduanya tertangkap di layar TV pemerintah Yordania. Ini merupakan penampilan bersama pertama mereka sejak krisis di istana yang melibatkan pangeran Hamzah mengguncang kerajaan itu.

Tayangan tersebut menunjukkan sekelompok bangsawan Yordania di sebuah mausoleum, tempat nenek moyang mereka dimakamkan, pada peringatan 100 tahun berdirinya kerajaan itu.

Baca Juga: Untuk Pertama Kalinya Raja Abdullah II Buka Suara Soal Ribut-ribut Kerajaan Yordania

Akun Twitter istana mempublikasikan foto kelompok tersebut di sebuah pemakaman dengan judul " Raja Abdullah II, Putra Mahkota HRH Al Hussein ... dan Hamzah bin Al Hussein ... mengunjungi makam mendiang Raja Abdullah I".

Semua memakai pakaian sipil, selain Hussein, pewaris takhta, yang mengenakan pakaian militer.

Diketahui pada Minggu (11/4/2021), Yordania memperingati 100 tahun kerajaan itu, sebuah negara yang miskin sumber daya di sebuah kawasan yang dilanda perang, namun krisis di istana dan pandemi virus corona membayangi perayaan tersebut.

Pemerintah menuduh Hamzah mantan putra mahkota yang disisihkan sebagai pewaris takhta dan digantikan oleh putra Abdullah, Hussein pada 2004 , terlibat dalam konspirasi untuk "mengacaukan keamanan kerajaan itu".

Sekurangnya 16 orang ditangkap.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini