Deal! Spiderman Dkk Bakal Segera Menyapa Warga Netflix

Deal! Spiderman Dkk Bakal Segera Menyapa Warga Netflix Kredit Foto: Unsplash/Samet Ozer

Mulai tahun depan, semua film yang dirilis Sony Pictures akan tayang secara eksklusif di Netflix, setelah bioskop dan hiburan dirilis. Kesepakatan yang diumumkan beberapa waktu lalu itu mencakup film-film seperti Morbius, Uncharted, dan Bullet Train.

Netflix juga dapat menempatkan film seperti Spider-Man: Into the Spider-Verse dan Venom masa depan, serta film Spider-Man lainnya di platformnya.

Baca Juga: Mejeng di Netflix, Tersanjung The Movie Siap Dinikmati Para Movie Mania

Waralaba seperti Jumanji dan Bad Boys juga termasuk dalam kesepakatan itu. Netflix juga memiliki akses ke judul lain dari perpustakaan film Sony.

Baca Juga: Netflix Bayar Rp431 Miliar untuk Borong Film Monkey Man Garapan Dev Patel

Sebagai bagian dari kemitraan itu, Sony  menawarkan Netflix tampilan pertama pada film apa pun, yang rencananya langsung dialirkan atau memutuskan untuk lisensi streaming.

Netflix telah berkomitmen menarik sejumlah film itu selama kesepakatan berlangsung. Panjang kesepakatan dan keuangannya tidak diungkapkan oleh kedua perusahaan. 

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini