Netizen Sembur Anies: Kalau Bisa Responnya Cepat Pak!

Netizen Sembur Anies: Kalau Bisa Responnya Cepat Pak! Kredit Foto: Instagram Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah pelaporan atau pengaduan digital melalui JAKI atau 13 kanal pengaduan lainnya milik Pemprov DKI. Postingan itu melalui akun Instagram @aniesbaswedan yang dikutip, Sabtu (10/4/2021).

“Terima kasih sudah ikut #JagaJakarta lewat laporan teman-teman. CRM dari @jsclab

Sebagai pelapor setia permasalahan di Jakarta, kamu ingin tahu bagaimana penanganannya selama 3 bulan terakhir?

Baca Juga: Saat Anies Baswedan dan Ahok Bertukar Peran

Smartcitizen, terima kasih ya atas laporanmu! Sejak awal Januari hingga akhir Maret 2021, lebih dari 10.000 laporan setiap bulannya yang masuk melalui Cepat Respon Masyarakat telah diselesaikan oleh Pemprov DKI Jakarta dalam waktu penyelesaian yang singkat, lho.

Tetap laporkan permasalahan yang kamu temukan di Jakarta melalui JAKI atau 13 kanal pengaduan lainnya,” tulis Anies.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Katanya Mas Anies Nggak Mau Bangun Benda Mati? Lupa Ya Mas...

Warganet mengapresiasi pengaduan cepat secara digital, namun hendaknya respons yang diberikan juga cepat. “Mantap, Semoga Kedepannya selalu kayak gini memakai teknologi kalau bisa responnya cepat pak,” ujar @firman__nurhuda28.

“Bayangin bisa belanja kuliner di app jaki,” ucap @wasisstore.

Netizen lainnya juga melaporkan soal minimnya tempat sampah di jalan raya wilayah Jakarta. Semoga dengan pelaporan ini dapat segera diperbanyak tong sampah di pinggir jalan. “Masih kurangnya tempat sampah di jalan Raya,” kata @baba_ale19.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini