Orang Pro Jokowi Bongkar-bongkaran, Anak Buah Habib Si Munarman Terpojok: Mentalnya Anjlok...

Orang Pro Jokowi Bongkar-bongkaran, Anak Buah Habib Si Munarman Terpojok: Mentalnya Anjlok... Kredit Foto: Instagram Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar ikut mengomentari acara Mata Najwa yang menghadirkan eks Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman. FPI sendiri merupakan organisasi masyarakat (ormas) yang saat ini sudah ditetapkan terlarang oleh pemerintah Indonesia.

Menurut Denny, orang pro-Habib Rizieq Shihab tersebut kelihatan panik sehingga sering membentak-bentak.

"Baru nonton @MataNajwa yang adu argumen sama Munarman," katanya,dalam akun Twitternya seperti dilihat di Jakarta, Sabtu (10/4/2021).

Baca Juga: Dianggap Bukan Manusia, Eh Munarman Dihantam Lagi sama Denny Siregar, Keras Bos!

Sambung dia, "Dia kelihatan panik di acara itu sehingga keluar bentak-bentakan dia. Munarman sudah terpojok. Mentalnya jatuh. Yang dia bisa lakukan hanya bela diri dengan tampil di @MataNajwa, yang dikiranya bisa buat klarifikasi. Eh, rupanya diserang juga," imbuh Denny yang merupakan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

Diketahui, Munarman tampak murka saat dicecar pembawa acara Mata Najwa, yakni Najwa Shihab soal kehadirannya di baiat ISIS Makassar pada tahun 2015 silam. Dalam video yang diunggah, di Youtube Najwa Shihab (8/4/2021), Munarman mengaku bahwa ia tidak tahu-menahu terkait acara baiat tersebut.

Namun, ia mengaku kesal setelah Najwa terus-terusan menyinggung tentang hal itu. Bahkan, Munarman menyebut jika Najwa bersikap provokatif lantaran memberikan dirinya pertanyaan jebakan.

Baca Juga: Ada Habib Rizieq di Sarang Teroris, Denny Siregar Keras: Jangan Kaget Orang FPI Disikat..

Memang, Munarman membenarkan bahwa dirinya hadir dalam acara tersebut. Namun, ia menegaskan kehadirannya tersebut bukan untuk membaiat, melainkan memenuhi undangan sebagai pengisi seminar.

"Sebenarnya waktu di Makassar itu kalau mau jujur, secara intelejen saya pikir pasti adalah intel di situ pasti dia mendengar apa ucapan saya. Saya mau katakan di Makassar itu ada dua acara saya diundang oleh Ketua FPI Makassar dalam acara seminar di Sekertariat FPI dan di situ tidak ada baiat," ucapnya.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib/php/20131226/memcached.so' - /usr/lib/php/20131226/memcached.so: undefined symbol: php_msgpack_serialize

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: