DANA Punya Fitur Simpan Kartu, yang Pakai Fiturnya Dapat Promo ....

DANA Punya Fitur Simpan Kartu, yang Pakai Fiturnya Dapat Promo .... Kredit Foto: Cahyo Prayogo

Guna mendorong transaksi tanpa kartu (cardless) dan tanpa kontak (contactless), dompet Digital Dana berkolaborasi dengan sejumlah bank di Indonesia.

Kerja sama itu berjalan di bawah program 'Dana Pesta Kartu Bank' selama hampir 4 bulan, memanfaatkan fitur Simpan Kartu (card binding) dalam aplikasi.

"Fitur Simpan Kartu merupakan bagian upaya DANA bersinergi dengan industri keuangan, membangun ekosistem keuangan digital terintegrasi sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat bertransaksi nontunai secara cardless dan contactless," jelas CEO dan Co-Founder Dana, Vince Iswara, dikutip Jumat (9/4/2021).

Baca Juga: Ikuti Jejak Elon Musk, Miliarder Properti Ini Bilang: Saya Yakin dengan Bitcoin

Baca Juga: China Punya Teknologi Pengembang Senjata Nuklir, Amerika Ambil Sikap!

Lantas, bagaimanakah cara menyimpan kartu debit maupun kartu kredit sebagai alternatif pembayaran di aplikasi DANA?

1. Buka halaman profil di aplikasi Dana;

2. Buka fitur Simpan Kartu;

3. Masukkan data kartu.

Catatan: Dana mengklaim, pihaknya tak menyimpan informasi kartu bank yang pengguna simpan. Baik nomor, tanggal kedaluwarsa, maupun CVV.

Apalagi, terdapat fitur DANA Protection dan PCI DSS (Payment Card Industry Data Security Standard) yang menjadi standar keamanan tertinggi di dunia kartu pembayaran internasional. 

Program promo 'DANA Pesta Kartu Bank' berlangsung setiap hari antara pukul 06.00 – 22.00 WIB selama periode 5 April – 25 Juli 2021. Promo berlaku transaksi menggunakan Kartu Debit atau Kartu Kredit Bank tersimpan di aplikasi DANA yang berpartisipasi dalam promo ini. Ada 9 bank yang berpartisipasi pada DANA Pesta Kartu Bank, yaitu BNI, BRI, BTN, CitiBank, DBS, HSBC, KB Bukopin, Permata dan UOB.

Promo berlaku untuk bertransaksi di 12 mitra yang berpartisipasi, yaitu Super Indo Supermarket, Ranch Market, The Gourmet, Farmers Market, Day2Day, Prima Freshmart, PAPAYA FRESH GALLERY, Rezeki Fresh Market, Watsons, FamilyMart, Lawson dan MOR.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini